/
0 Comments

Memperbaiki masalah sambungan internet pada perangkat Android

Jika tidak dapat mengakses Google Play, baik melalui aplikasi atau situs web, Anda mungkin memiliki sambungan internet yang buruk. Sambungan Wi-Fi atau data seluler yang kuat akan membantu Anda menjelajahi dan mendownload aplikasi, serta menikmati konten digital Google Play.

Tanda sambungan yang buruk

  • Unduhan tidak berjalan, waktu tunggu habis, dan terus berada di 0%.
  • Google Play berhenti di "Memuat...".
  • Anda tidak dapat memuat laman web di browser.

Tips mengatasi masalah umum untuk perangkat Android

  1. Mulai ulang perangkat. Kedengarannya sederhana, namun terkadang Anda hanya perlu melakukan hal ini untuk memperbaiki sambungan yang buruk.
  2. Jika memulai ulang perangkat tidak bekerja, beralihlah antara Wi-Fi dan data seluler:
    • Buka Setelan > Jaringan & nirkabel.
    • Nonaktifkan Wi-Fi dan aktifkan data seluler, serta periksa apakah ada perbedaan.
    • Jika tidak ada, nonaktifkan data seluler dan aktifkan Wi-Fi serta lihat jika hal ini bekerja.
  3. Coba langkah-langkah pemecahan masalah di bawah.


You may also like

No comments:

Archive

Flickr Images