/
0 Comments

WOW! INILAH 6 APLIKASI EDIT VIDEO ANDROID TERBAIK DAN PALING DICARI


Siapa bilang mengedit video itu susah?

Dulu memang iya. Sangat ribet, harus pakai PC kalau mau edit video. Tapi sekarang tidak lagi, pakai android pun bisa karena ada banyak aplikasi edit video yang bisa di download secara gratis di google play.

Sobat yang suka mengabadikan moment-moment penting kedalam sebuah video, pasti senang mendengar hal ini.

Meskipun sudah hati-hati dalam mengambil video, pasti ada tuh bagian video yang tidak disukai. Mungkin ada orang yang tiba-tiba lewat atau ada kesalahan kecil yang tidak disengaja.

Jadinya ingin cepat-cepat diedit agar video yang sudah diambil bisa terlihat sempurna.

Nah, Untuk mengatasi hal tersebut sobat bisa memanfaatkan aplikasi edit video android yang ada banyak sekali di playstore.

Mungkin karena saking banyaknya, sobat akan kesulitan menemukan mana aplikasi edit video yang terbaik dan mana yang hanya memiliki fitur terbatas.

Oleh karena itu, saya membuat artikel ini untuk memudahkan dalam memilih. Setidaknya sobat tidak akan kebingungan saat mencari aplikasi edit video terbaik yang ada di playstore.
Coba lihat daftar rekomendasi aplikasi edit video terbaik untuk android yang sudah saya kumpulkan dibawah ini:

1. Videoshow


Aplikasi videoshow juga cocok digunakan untuk membuat film pendek. Sobat bisa membuat video dengan menambahkan foto yang sobat miliki. Baground song juga bisa dirubah dengan lagu yang sobat suka.

Tambahkan stiker, gambar, gift, teks, dan filter apapun untuk lebih memperindah video yang sobat buat.

Gak perlu beli aplikasi edit video yang berbayar untuk melakukan semua hal tersebut. Download saja Videoshow di playstore, gratis.

2. Magisto


Mengedit video itu rumit dan tidak semua orang bisa melakukannya. Tapi dengan magisto sobat tidak akan merasakan hal tersebut saat akan mengedit video.

Sobat  tidak perlu menjadi seorang editor video profesional untuk bisa membuat video yang keren. Magisto akan menganalisis video dan foto sobat lalu menyambungnya menjadi sebuah film yang akan terlihat profesional.

Hanya dengan 3 langkah mudah, pilih video dan foto → Pilih tema → Tambahkan lagu, lalu klik "buat film saya". Sudah jadi deh video keren yang bisa di share langsung ke facebook atau sosial media lainnya.

Simple dan mudah kan?

3. VidStitch


Butuh aplikasi edit video android untuk instagram? VidStitch adalah pilihan yang tepat.

Aplikasi ini bisa menggabungkan foto dan video menjadi satu kolase yang sangat indah dan memungkinkan sobat untuk share langsung ke Instagram dengan mudah.

Selain itu, sobat juga bisa menggunakan lagu pilihan sobat sendiri di video tersebut.

Ada 50 frame kolase berbeda yang bisa sobat pilih. sobat juga bisa menyesuaikan lebar frame, warna dan bahkan saturasi sesuai keinginan sobat.

4. AndroVid


Aplikasi edit video android yang satu ini sangat sederhana tetapi memiliki banyak fungsi.

Ada fitur video joiner yang bisa menggabungkan beberapa klip video menjadi satu video. Ada juga video transcoder yang berfungsi untuk mengubah resolusi video menjadi lebih kecil.

Lengkap deh pokonya.
Sobat juga bisa menambahkan efek video seperti slow motion, sepia, sketsa, artistik, dan banyak lagi.

Jika sobat membutuhkan aplikasi edit video yang sederhana, efisien, dan bisa melakukan banyak hal, maka androvid lah yang sobat cari.

5. WeVideo


WeVideo adalah aplikasi edit video android yang memiliki antarmuka yang simple dan tidak membingungkan.

Sobat bisa memilih puluhan tema video yang sudah disediakan oleh WeVideo. Bisa pakai tema perjalanan atau tema pernikahan, terserah sobat mau pilih tema apa.

Jika video sudah jadi, sobat bisa menyimpan video tersebut ke server cloud wevideo. Bisa dipublikasikan atau disimpan untuk pribadi.

Karena WeVideo berbasis cloud, jadi sobat bisa mengakses video yang sudah di edit tadi dimanapun dan kapanpun. Gak harus pakai gadget yang sama untuk mengaksesnya.

Ingin coba? Sobat bisa mendownloadnya di playstore secara gratis.

6. Inshot


Saya lihat di instagram itu banyak sekali orang yang upload video lucu.

Nah, kalau sobat juga pengen buat video lucu seperti yang ada di instagram, gunakan saja inshot.

Aplikasi edit video lucu android ini bisa menjadikan editan video sobat semakin kocak dengan menambahkan teks dan emoji lucu yang ada didalamnya.

Untuk share ke instagram juga mudah, gak perlu crop video karena inshot sudah memiliki fitur fit video for instagram jadi video akan menyesuaikan ukuran secara otomatis ketika di share ke instagram. Asyik ...

Itulah beberapa daftar aplikasi edit video terbaik di android.

Sekarang sobat tidak perlu pusing lagi memikirkan video yang terlihat kurang bagus. Download saja salah satu aplikasi edit video android terbaik yang sudah saya rekomendasikan tadi. Edit-edit sebentar, jadi deh video keren seperti yang sobat inginkan.

Kalau sobat punya rekomendasi aplikasi edit video lain, bilang saja. Nanti akan saya tambahkan dalam daftar ini.

Happy editing. . .


You may also like

No comments:

Archive

Flickr Images